On-Going Project

PENNY LANE RESIDENCE

ICON 1
PN 1
PN 2
PN 3
Pennylane Cirendeu terletak dalam radius 1 km dari Stasiun Lebak Bulus atau dapat ditempuh dalam waktu 15 menit menggunakan kendaraan roda dua, lokasi yang sangat dekat dengan MRT Jakarta.

Pola perjalanan di kawasan sekitar Lebak Bulus akan terbentuk menyerupai pola berkendara masyarakat yang tinggal di Bumi Serpong Damai (BSD), Bekasi atau Bintaro, yaitu menggunakan moda transportasi singkat (seperti motor atau sepeda) yang kemudian akan dilanjutkan dengan transportasi masal.

Perkembangan kota yang berpusat pada titik simpul transportasi massal secara otomatis akan mendorong perkembangan harga lahan dan berkembangnya pusat-pusat aktivitas kota, seperti munculnya titik-titik komersial serta area hunian, sehingga area tersebut akan memiliki nilai lahan yang sangat baik dalam hal investasi jangka panjang. Dengan pola perkembangan seperti ini, Jakarta akan memiliki arah pola perkembangan kota yang sama dengan Singapura, Hongkong, dan kota-kota di Negara maju lainnya.

Pennylane Residence merupakan area hunian yang sangat tepat, baik sebagai tempat tinggal ataupun investasi. Jaraknya yang dekat dengan MRT Jakarta, yakni Stasiun Lebak Bulus, akan memudahkan pola berkendara menuju pusat kota serta dipastikan akan meningkatkan nilai lahan. Dua hal tersebut merupakan kunci dasar dalam memilih hunian yang tepat untuk investasi jangka panjang.

Bawa keluarga anda ke tengah kota dengan akses supermudah ke seluruh wilayah Jabodetabek. Nikmati cluster nyaman, mewah, & eksklusif di Selatan Jakarta.

PennyLane Residence hadir dengan unit terbatas, harga wajar, dan DP ringan. LT 96 sqm | LB 160 sqm | 3 Lantai | 4 + 1 KT